Rabu, 30 Maret 2011

Magang


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kegiatan magang saya di Jatinangor untuk batch 3 dimana kami ber-5 dalam satu tim Jatinangor yang terdiri dari Shinta Arisandy sebagai ketua, Agung Ragil Pamungkas sebagai wakil dan anggota Ardiansyah, Beny Hasiholan dan saya sendiri Marfirawan. Tim Jatinangor sendiri dikoordinir oleh Bang Abdul Rizal.

Sebelum kami memulai magang di Jatinongar kami ditempatkan terlebih dahulu di bandung yakni CikapundungNet bersama tim Cikapundung lain yang juga magang di lokasi tersebut. Disana kami mendapatkan materi pembelajaran mengenai android aplication mobile oleh Bang Sajarwo Anggai yang selalu semangat dalam memberikan materi.

Pada bulan Februari tim Jatinangor akhirnya berangkat ke Jatinangor dimana kami sambil menunggu masuknya mahasiswa alih jenjang Batch 4 ITB-Seeamolec. Dimana tugas kami disana yaitu mengembangkan RT/RW net, membantu administrasi dan melaksanakan asistensi mata kuliah dari Seamolec untuk batch 4 ITB-Seamolec, mengikuti kulia online dari ITB.

Disela waktu menunggu batch 4 masuk kami mengadakan kegiatan bimbingan belajar gratis untuk anak-anak SD, SMP dan SMA di sekitar kontrakkan tim Jatinagor pada sore hari dimana dari hari Senin sampai Sabtu. Selain itu pula biasanya pada pagi hari sampai siang tim Jatinangor mengadakan belajar bersama.

 Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar